Sensational Artist

Brit

Brit

Britney Jean Spears putri pasangan Jamie dan Lynn Spears lahir pada 2 Desember 1982 di Kenwood, Louisiana. Britney memulai karir di panggung hiburan dalam usia yang begitu muda dengan ikut gabung di Mickey Mouse Club di tahun 1992.

♪Merajai Tangga Musik♪

Britney merilis debut single-nya Baby One More Time pada Februari 1999 dengan disertai video yang berisi seorang gadis berusia 16 tahun mengenakan seragam ketat. Lagu tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Setelah itu diikuti perilisan lagu Sometimes pada bulan Juni di tahun yang sama, yang tak kalah suksesnya dengan single pertamanya. Pada bulan Juli untuk pertama kalinya turun ke jalan untuk menggelar tur pertamanya.

♪Cinta Pertama♪

Pada September 2000 Britney untuk pertama kalinya muncul di publik dengan kekasihnya, personel N’Sync – boyband kondang saat itu – Justin Timberlake. Pasangan baru ini menghadiri acara MTV VMA di New York bersama-sama. N’Sync meraih dua penghargaan malam itu, tapi seluruh perhatian lebih tertuju pada pernyataan Britney di mana ia mengatakan tak mau melakukan hubungan seks sebelum pernikahan.

♪Pernikahan Pertama♪

Segalanya berubah jadi mengerikan bagi Britney saat dunia menyadari dengan terkejut berita bahwa ia telah menikah dengan teman SMA-nya, Jason Alexander. Kedua remaja ini menikah pada 3 Januari 2004 di Little White Chapel di Las Vegas. Namun pernikahan itu tak berlangsung lama – hanya bertahan selama 52 jam. Rumornya ibu Britney Lynn meminta tim pengacara berpengaruh untuk membatalkan pernikahan tersebut secepat mungkin.

♪Suami Kedua♪

Hanya selang sembilan bulan dari pernikahan pertamanya, Britney menikah lagi dengan penari latarnya, Kevin Federline pada 18 September 2004. Dan pernikahan itu diyakini sebagai pernikahan selebriti yang paling tak berkelas sepanjang sejarah. Para tamu wanita diminta mengenakan tracksuit berwarna pink dengan tulisan ‘Maids’ di bagian belakang dan para tamu pria mengenakan baju putih dengan tulisan ‘Pimps’. Hidangan dalam pestanya ayam goreng dan burger. Brit menari sepanjang malam di club di mana teman dan keluarga harus membayar minuman mereka sendiri. Akhirnya pasangan ini dikaruniai dua anak, Sean Preston (lahir 14 September 2005, 2,5 tahun) dan Jayden James (lahir 12 September 2006, 18 bulan).

♪Berubah Buruk♪

Di tahun 2006, Britney jadi lebih dikenal karena image buruknya daripada musiknya. Bintang muda yang cemerlang ini jatuh dari satu skandal ke skandal lainnya. Di bulan Agustus dia membuat kehebohan di Jepang dengan foto bugil dalam keadaan hamil di cover majalah Harper’s Bazaar, yang akhirnya dilarang beredar di negara itu.

♪Britney Jadi Botak♪

Setelah dua tahun menjalani pernikahan, Britney mengirim SMS pada suaminya yang berisi dia ingin bercerai. Setelah perpisahan itu, tingkah Britney makin menggila.

Pada 17 Februari 2007, dia harus masuk klinik rehabilitasi, dan mengejutkan dunia dengan mengunjungi penata rambut di Tarzana, California. Kehebohan dimulai saat ia menggunduli rambutnya. Sepertinya bintang muda ini sedang mengatakan pada seluruh dunia betapa ia sakit secara emosional dengan cara dramatis ini.

♪Kehilangan Anak-Anaknya♪

Para penggemar pasti ikut ngeri saat melihat foto-foto Britney yang mengendarai mobil menghindari paparazi dengan bayinya Sean Preston di pangkuan pada Februari 2006. Setelah berjuang dalam perebutan hak asuh dengan Kevin Federline – pria yang pernah disebut sebagai pria jahat di kisah Britney – malah akhirnya pria ini memenangkan hak asuh penuh atas kedua anak mereka pada Oktober 2007. Juri pengadilan di LA memutuskan demi keselamatan anak-anak ini mereka tak diizinkan lebih lama tinggal bersama Britney.

♪Masuk RS♪

Setelah berbulan-bulan bertingkah aneh dan tak biasa, Britney Spears akhirnya dilarikan ke rumah sakit. sekitar pukul 1.15 dini hari pada 3 Januari 2008 penyanyi ini membuat kehebohan dan kejadian dramatis dengan melibatkan polisi. Petugas ditelepon dan datang membawa ambulance. Saat itu, mereka mengkhawatirkan tingkah laku Spears yang diduga akibat meminum obat yang tak diketahui. Setelah polisi datang, penyanyi ini dikawal menuju tempat perawatan terbaik di kota itu, Cedars Sinai Medical centre. Ia mendapatkan perawatan psikologis. Tapi, di hari berikutnya penyanyi ia sudah diizinkan pulang. Akibat peristiwa itu juri pengadilan meninjau kembali hak kunjung pada anak-anaknya.

♪Kisah Cinta Dengan Paparazi♪

Paparazi Inggris, Adnan Ghalib ini mengabadikan gambar Britney saat mencuri korek di pom bensin. Tapi itu pun tak menghentikan penyanyi ini untuk melihat pria ini sebagai orang yang menarik. Sejak kedua pasangan ini bersama, beredar sejumlah rumor yang menyebut mereka telah menikah di Mexico, juga rumor kehamilannya.

♪Dipaksa Berobat♪

Pada 31 Januari, Britney kembali dilarikan ke rumah sakit dan ‘dipaksa mengobati’ masalah kejiwaannya. Terjadi drama selama berjam-jam, di mana terlihat kesibukan polisi dan paramedis saat psikiater menyatakan Brit sedang melakukan percobaan bunuh diri. Para paparazi yang berkerumun di depan rumah penyanyi ini mendengarkan para medis mengucapkan kata-kata ‘Britney tak sadar’ dan ‘kemungkinan sadar diri’, hingga akhirnya mereka membawanya ke rumah sakit.

♪Jalan Menuju Pemulihan♪

Britney nekat meninggalkan rumah sakit pada 7 Februari 2008 dan mengabaikan saran psikiater dan kedua orang tuanya. Ayahnya, Jamie, langsung melakukan kontrol penuh pada rumah penyanyi ini. Termasuk juga urusan keuangan dan memonitornya dari hari ke hari. Nampaknya, ayah kini berupaya memastikan supaya Britney selalu mengenakan celana dalam ke mana pun dia pergi. Dan memberinya uang US$1,472,325 seminggu untuk uang saku. Dan Brit diizinkan memulai mengemudi lagi.

♪Dapat Peran di Drama TV♪

Dalam pengawasan kedua orang tuanya, perlahan-lahan Britney kembali pulih. Dia jarang terlihat berkelakuan liar di luar. Jarang terlihat berpesta pora di tengah malam. Dan kembali fokus pada karirnya. Pada bulan Maret 2008, ia mendapat tawaran main di satu episode sitkom AS HOW I MET YOUR MOTHER, dan sukses besar menyertai penampilannya.

Penampilan cameo Brit menyumbang rating tertinggi pada tontontan sitkom CBS ini. Kesuksesan ini membawakan keberuntungan lain, Brit diundang kembali memerankan karakternya, resepsionis bernama Abby. Dan ia menandatangani kontrak secara resmi untuk tampil di episode tayangan bulan Mei 2008.

♪Kembali ke Jalur♪

Tingkah laku Britney yang kembali normal dan tak lagi liar, membawakannya hadiah yang paling manis. Pada 6 Mei 2008, pengadilan memutuskan memberikan hak kunjung lebih banyak pada princess pop ini. Ia mendapatkan hak kunjung pada kedua putranya tiga hari dalam seminggu, dan kunjungan di Hari Ibu. Walau hak asuh penuh masih dipegang suaminya, Kevin Federline tapi keputusan ini cukup melegakan bagi Brit dan keluarganya.

Advertisements

~ by MissArchuleta on February 27, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: